Trik Untuk Mendapatkan dan Booking Hotel Murah !

Hasil gambar untuk site:blibli.com hotel

Pada musim liburan orang-orang yang kesehariannya bekerja pasti memerlukan refresing dan berlibur ke suatu tempat entah itu ke pantai, rumah orang tua ataupun ke tempat outbond. Dalam melakukan sebuah perjalanan tentu anda akan membutuhkan alat transportasi untuk mengantarkan anda ke tempat tujuan, entah itu kendaraan pribadi, kereta, pesawat, ataupun kapal laut, tergantung jarak dan kemana anda akan pergi.

Pantai merupakan sebuah tempat yang banyak dipilih orang-orang sebagai tempat berllibur. Pantai memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, banyak yang bisa dilakukan disana, contohnya seperti bermain ombak di pesisiran pantai, berkunjung ke pasir putih, bermain selancar, dan lain-lain. Tentunya tidak cukup hanya 1 hari atau 2 hari untuk menikmati semua itu di pantai, anda perlu beberapa hari untuk merasakan indahnya suasana pantai, apalagi jika jarak rumah anda sangat jauh dari pantai. Jika anda berniat untuk bermalam di pantai, maka anda perlu sebuah penginapan yang jaraknya tidak jauh dari pantai, contohnya hotel.

Sekarang sudah banyak hotel-hotel yang didirikan di pinggiran pantai. Selain anda mendapatkan tempat beristirahat, anda juga akan disuguhkan pemandangan pantai dari dalam kamar yang anda sewa. Tapi perlu anda ketahui juga, bahwa pada musim liburan, semua ruangan hotel akan penuh sehingga anda tidak mendapatkan sewa kamar hotel. Lalu bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan kamar hotel ketika sedang pergi berlibur ? berikut ini adalah trik untuk mendapatkan dan booking hotel murah yang bisa anda lakukan sebelum pergi berlibur:

  1. Booking Kamar Hotel dari Jauh-Jauh Hari

Sebelum anda berangkat menuju tempat berlibur, pastikan anda sudah melakukan booking kamar hotel di tempat anda berlibur, terutama bagi anda yang ingin berlibur ke pantai dan bermalam disana. Anda bisa booking hotel dengan cara menghubungi pihak hotel tersebut melalui telepon atau internet. Biasanya anda akan mendapatkan potongan harga jika anda melakukan booking kamar dari jauh-jauh hari. Maka dengan cepat anda akan mendapatkan kamar hotel yang murah.

  1. Booking Hotel Bisnis

Jika pada umumnya hotel bisnis itu memiliki harga yang mahal, maka anda bisa melakukan booking hotel bisnis pada musim libur panjang atau long weekend. Pada musim libur panjang hotel yang biasanya digunakan untuk orang-orang yang melakukan bisnis trip akan di kenakan tarif yang sangat murah.

  1. Booking dengan Travel Agent

Trik yang satu ini perlu anda coba juga untuk booking hotel murah, yaitu dengan booking melalui travel agent. Anda bisa mengunjungi situs booking online melalui alamat www.blibli.com untuk melakukan booking hotel. Biasanya jika anda melakukan booking melalui agent, anda akan mendapatkan potongan harga yang akan meringankan anda. Selain itu jika anda booking hotel melalui blibli.com biasanya sudah langsung dikonfirmasi ke pihak hotel sehingga anda tidak perlu takut kehabisan kamar.

  1. Lakukan Pembayaran dengan Kartu Kredit

Jika anda sudah pasti memilih hotel yang akan anda jadikan sebagai tempat bermalam, maka tahap selanjutnya adalah melakukan pembayaran. jika anda melakukan booking hotel secara online, maka anda akan di suruh untuk melakukan pembayaran di ATM ataupun minimarket yang sudah menyediakan jasa layanan pembayaran kamar hotel. Lalu jika anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, biasanya anda akan mendapatkan potongan yang lumayan besar dan tentunya murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *