Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9 dan 10, Menarik!

Penthouse (Korean Drama) - AsianWiki

Hi kalian para penonton serial The Penthouse yang sangat menarik ini, pasti kalian sangat penasaran bulan seperti apa kelanjutan cerita dari The Penthouse Episode 9 dan 10. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa setiap episode dari serial The Penthouse memang sangat menyenangkan untuk ditonton, nah kali ini kami akan memberikan ringkasan sinopsis dari serial The Penthouse Episode 9 dan 10, penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

Kisah yang berhubungan erat dengan Istana Hera ini memang semakin menarik untuk diikuti, serial ini memang memiliki alur cerita dan konflik yang menarik.terlebih lagi setelah kemunculan Na Ae Gyo yang wajahnya memang mirip dengan Shim Su Ryeon. Nah dari awal sinopsis ini saja sudah terlihat bahwa cerita ini memang menarik untuk diikuti.

Oh Yoon Hee yang diminta rekannya sendiri yaitu Logan Lee dengan mengikuti Na Ae Gyo. Dia setelah itu berhasil menempelkan alat pelacak ke ponsel Ae Gyo, sehingga memudahkannya untuk mencari tahu keberadaan Ae Gyo diamanapun.

Nah kalian pasti bertanya-tanya untuk apa ia menempelkan alat pelacak ke ponsel Ae Gyo, jawabannya adalah untuk mengetahui maksud dari pada kedatangan Na Ae Gyo. Ia ingin mengetahui apakah operempuan tersebut bekerja sama dengan Joo Dan Tae, yaitu pria yang sadis karena ia membunuh istrinya sendiri demi harta dan hanya untuk mendapatkan wanita.

Namun hal yang tak disangka-sangka terjadi, bahwasannya sebuah kejadian di episode terakhir lalu membuat para penonton tercenang. Joo Dan Tae malah mengarahkan pistol dan hendak melakukan pembunuhan kepada Na Ae Gyo. Wah, hal ini membuat emosi para penontonmelihat tingkah jahat dari suami Na Ae Gyo.

Masih berlanjut kepada cerita pembunuhan, akhirnya perempuan tersebut berhasil menghindari rencana jahat dari suaminya, untung saja ia masih bisa menghindar kalau tidak penonton semakin bertambah marah. Namun, kepala Joo Dan Tae malah terbentur lampu dan berdarah, wah makin ada saja konflik di episode kali ini.

Ia yang melihat darah orang tersebut sontak menjadi pingsan.  Ada usaha untuk mencekik Na Ae Gyo namun yang untung saja ada Logan Lee yang berjasa karena menyelamatkan seorang ibu dari anak-anak Joo Dan Tae itu. Dramatis sekali adegan ini bukan?

Dikutip dari cuplikan, Joo Dan Tae bahkan tidak main-main untuk menikahi tunangannya tersebut, Cheon Sheo Jin. Sosok yang merupakan ibu dari Ha Eun Byul itu dengan sangat terpaksa harus mengenakan gaun pernikahannya dengan Joo Dan Tae. Disini para penonton dibuat kesal sekaligus haru karena ia harus menikah dengan orang yang tidak sama sekali ia cintai.

Ia justru sudah tidak sama sekali tertarik dengan Joo Dan Tae, ia malah ingin kembali kepada mantan suaminya dengan penuh harapan.

Di lain sisi, Na Ae Gyo yang diselamatkan oleh Logan Lee malah duduk berjauhan dan memandangi dua anaknya yang kembar yaitu Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon. Anak kembarnya itu diberitahu oleh Yoo Hee bahwasannya ibu kandung dari mereka berdua masih hidup hingga saat ini. Namun sangat disayangkan informasi itu belum valid dan masih dicari tahu kebenaran serta bukti-buktinya.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar sinopsis The Penthouse 2 episode 9 dan 10. Semoga informasi di atas dapat menghibur kalian, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *