Obat Meringankan Gejala Flu

Kesehatan ibu hamil dan anak perlu di perhatikan secara detail, pahami nutrisi dan kebutuhannya. Hal ini tentu agar ibu dan anak dapat sehat dan terhindar dari sakit.  salah satunya dengan mengonsumsi suplemen https://www.goapotik.com/produk/folamil-gold-30-kapsul. Yang dapat membantu memelihara kesehatan Anda dari dalam dengan kandungan nutrisi DHA yang penting.

Kesehatan yang tidak terjaga bisa menyebabkan penyakit dan gangguan lainnya. Salah satunya yang paling umum terjadi ialah flu pada ibu hamil tentu memiliki risiko yang lebih fatal jika tidak ditangani. Namun pada orang biasa yang tidak hamil, ada banyak sekali cara untuk mengobati flu tersebut.

Pengobatan Gejala Flu Secara Alami

Ada beberapa obat alami yang dapat meredakan sakit flu pada seseorang, yang tentunya aman. Berikut ini beberapa pengobatan tersebut yang bisa dilakukan.

  1. Teh Hijau

Teh hijau memiliki sistem imun yang baik untuk tubuh, kandungan teh hijau dapat melawan virus dan bakteri pada tubuh. Teh hijau hangat dapat melegakan tenggorokan dan hidung. Sehingga gejala flu akan reda dan tenggorokan juga akan terasa lega.

  1. Madu Murni

Madu memiliki banyak manfaat untuk tubuh, madu ini telah dipercaya mampu menyembuhkan flu. Madu yang dicampur dengan air hangat dapat Anda minum pada pagi dan malam hari. Hal ini berfungsi untuk melegakan tenggorokan dan meredakan hidung tersumbat. Namun pengobatan madu tidak bisa untuk anak-anak dan bayi.

  1. Minum Air Hangat

Air hangat ternyata mampu mengencerkan lendir pada hidung yang tersumbat. Selain itu air hangat juga dapat meredakan masalah di tenggorokan. Minumlah air hangat pada waktu bangun tidur dan sebelum tidur. Hal ini berguna untuk meredakan peradangan pada tenggorokan dan hidung Anda.

Menggunakan Obat Batuk

Jika dirasa pengobatan alami cukup menyulitkan atau kurang efektif, Anda bisa mengonsumsi obat batuk https://www.goapotik.com/produk/rhinos-neo-10-ml-drop-1. Yang memiliki kandungan alami yang baik untuk meredakan gejala flu pada Anda. Namun dalam pengobatan tentu harus mengikuti aturan dosis yang telah diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *