Liburan Akhir Tahun di Bali

Hasil gambar untuk bali

Akhir tahun tinggal sebentar lagi nih saatnya mencari tempat liburan bareng keluarga biar liburan kita makin seru dan menyenangkan. Tapi lokasi apa yang bisa kita kunjungi untuk jalan jalan sekaligus healing realist dari keadaan penat sehari hari kita. 

Tentu saja pilihannya adalah Kota Bali, siapa sih yang tidak kenal kota bali yang menjadi tempat liburan banyak orang didunia. Udah biayanya yang terbilang murah lalu keindahannya yang luar biasa menenangkan dan bisa belajar sejarah dari Kota Bali sekaligus lagi. 

Nah tapi sebelum jalan jalan jauh mendingan kalian cari tahu dahulu nih wisata apa yang bisa anda kunjungi berdekatan dengan lokasi Hotel atau penginapan anda. Disini kami akan menjelaskan beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi sekaligus lokasi Hotel yang berdekatan dengan tempat wisata tersebut.

Hal pertama yang akan kamu cari tahu setelah Pantai Kuta adalah Ubud Bali. Ubud merupakan salah satu tempat dimana anda bisa sekaligus melihat pemandangan pantai sekaligus bisa mencuci mata dengan banyaknya jualan jualan souvenir baik itu tas, baju , topi dan lainnya sebagainya dan sudah pasti merupakan pasar tradisional. 

Ketika anda kesini anda pasti pingin banget beli seluruh barang yang ada diubud karena segala yang dijual bener bener membuat mata, hati dan tangan ini tidak ingin berhenti untuk mengambil dan mengeluarkan uang. Jika anda kesini pastikan kondisi dompet kamu dalam keadaan baik ya supaya apapun yang anda beli tidak terpendam dihati sampai saatnya kamu pergi nanti. 

Nah dilokasi dekat ubud inipun anda bisa memesan penginapan atau Hotel yang diberi nama Teba House. Hotel ini punya banyak arsitektur asli bali dan memang berbentuk seperti Joglo asli Bali yang dimana seluruh penampilannya sudah di ukir menjadi ukuran khas Bali. Pada bagian Halaman pun anda akan mendapati kebun anggrek dengan banyaknya arca dan dari kamarpun anda bisa melihat pemandangan indah dari kebun anggrek itu. Jika anda ingin ke ubud cukup membutuhkan waktu 10 menit saja kok dengan berjalan kaki. Mudah bukan?

Nah, bagi kamu yang sudah berencana untuk liburan akhir tahun nanti. Anda bisa pesan paket liburan bali sekarang juga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *