Kulineran Mudah di Sekitaran De Braga Hotel Bandung

Mengisi libur akhir pekan dengan mengunjungi kota Bandung rasanya gak akan pernah mendatangkan rasa bosan, ya! Bagaimana tidak? Kota Bandung memang merupakan kota dengan sejuta potensi wisata, mulai dari wisatas sejarah, wisata kekinian sampai dengan wisata kuliner. Salah satu kawasan yang wajib banget dikunjungi ketika berkunjung ke Bandung adalah Jalan Braga. Di sepanjang jalan ini ada banyak sekali toko dan kafe yang menawarkan menu-menu unik dan menarik untuk para wisatawan seperti kita. 

Ada satu hal penting yang harus kalian perhatikan ketika ingin menyelusuri Jalan Braga, yaitu kondisi jalan yang macet. Sebagai sebuah jalan umum yang juga menjelma sebagai destinasi wisata, gak heran nih kalau kemacetan sering terjadi disepanjang jalan Braga, makanya hal yang paling bijak ketika ingin menyelusuri Braga dengan tenang ialah dengan menginap di kawasan Braga juga. Salah satu hotel paling laris dipesan oleh wisatawan adalah De Braga Hotel. De Braga Hotel merupakan hotel yang mengusung tema modern klasik dan diperkaya dengan sentuhan art yang sangat menarik.

Berikut ini adalah kedai, restoran atau toko makanan yang bisa kalian akses dengan mudah dari De Braga Hotel:

 

  • Toko Roti Sumber Hidangan

https://negorijbandoeng.com/bangunan/toko-roti-sumber-hidangan/

Jika dilihat dari namanya saja pasti sudah dapat terasa bahwa toko roti ini merupakan toko yang sudah ada sejak lama. Toko Roti Sumber Hidangan telah berdiri sejak tahun 1992 dan merupakan salah satu toko roti yang paling legendaris di Bandung. Beragam jenis roti dengan cita rasa tempo dulu ditawarkan di toko roti ini. Salah satu hal yang menarik adalah konon katanya semua roti yang ditawarkan oleh toko roti ini semuanya tidak mengguankan pengawet dan bahan pengembang, makanya dari segi ukuran roti ini sedikit lebih kecil dari roti lainnya dan juga masa tahan roti tidak selama roti-roti yang menggunakan bahan pengawet. Kalau ditanya soal rasa, roti ini sudah pasti juara, deh!

 

  • Kopi Toko Djawa

https://www.pergidulu.com/kopi-toko-djawa-bandung/

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini kehadiran kedai kopi sangatlah  menjamur. Kopi Toko Djawa merupakan salah satu kedai kopi yang ikut meramaikan persaingan kopi-kopi kekinian di Bandung. Nama kedai kopi ini mungkin terdengar sedikit aneh, ya! Hal ini karena sebenarnya sebelum menjadi kedai kopi, tempat ini merupakan sebuah toko buku yang bernama toko buku Djawa, dan meskipun telah beralih fungsi sebagai kedai kopi, kesan jadul dan namanya sengaja tidak diubah oleh sang pemilik.

 

  • The Suga Rush

http://bandung.panduanwisata.id/mencoba-kuliner-di-the-sugarush-cafe/

Bersebelahan dengan Kopi Toko Djawa ada sebuah kafe kekinian yang sangat ramai dikunjungi oleh muda-mudi bandung, yaitu The Suga Rush. Gaya klasik yang ditawarkan tempat ini membuat siapapun betah untuk berlama-lama berada di kafe kekinian ini. Ada fakta menarik yang tak bisa dilepaskan dari The Suga Rush, yaitu kafe ini merupakan kafe pertama di Bandung yang menyajikan sajian red velvet. Wah! 

Jadi udah tau kan alasan kenapa kalian harus menginap di De Braga Hotel ketika berlibur ke Bandung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *