Kirim dan Transfer Pulsa Ga Pake Ribet dengan XL Axiata

3 Cara Transfer Pulsa XL Ke Axis dan Sesama XL 2020 | Jalantikus

Kartu kuota Keluarga andalan di Indonesia yaitu XL Axiata makin hari makin memudahkan urusan para pelanggannya. Karena pasalnya apapun yang pelanggannya butuhkan akan sangat mudah di akses dan ditemukan tanpa ribet. Seperti aplikasi myXL, ataupun web nya xl.co.id. dengan adanya aplikasi dan web tersebut, sangat memudahkan para pelanggannya untuk menemukan apapun yang mereka butuhkan dan untuk menghubungi costumer service.

Provider yang digadang – gadang sebagai Kartu Keluarga ini, sangat diminati oleh warga Indonesia karena sinyal nya yang kuat dan kemudahan untuk mengakses nya. Di era digital ini, smarthphone dan kartu seluler tidak mungkin dapat dipisahkan karena mereka merupakan suatu kesatuan yang akan sangat berguna jika anda tau bagaimana memanfaatkannya dengan baik.

Namun, kartu seluler tidak akan memberikan banyak kegunaan jika taka da pulsa di dalamnya. Karena secara tidak langsung, pulsa bagaikan nyawa bagi tiap smarthphone. Pulsa bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan SMS dan nelpon seperti pada zaman dahulu. Namun, pulsa memiliki banyak manfaat lainnya seperti perpanjang pemakaian kartu, mengubah pulsa menjadi kuota, untuk membeli token dan masih banyak lagi.

XL Axiata selaku Kartu Keluarga andalan memberikan banyak kemudahan untuk melakukan transfer pulsa. Banyak cara yang bisa anda pilih mulai dari cara dialling, melalui SMS dan juga melalui aplikasi. Berikut akan kita bahas satu persatu kemudahan transfer pulsa  tanpa ribet ribet dengan XL Axiata.

Yang pertama adalah melalui aplikasi, aplikasi sangat memudahkan para pengguna smartphone untuk melakukan banyak hal salah satunya seperti hendak men – transfer pulsa. Berikut cara transfer pulsa melalui aplikasi.

Jika anda hendak men transfer pulsa melalui aplikasi maka pertama – tama anda perlu mendownload aplikasi di Playstore ataupun Appstore anda. Kemudian anda pilih menu bagi pulsa. Jika sudah, lanjutkan dengan memasukkan nomor HP pengguna yang akan anda bagi pulsanya. Lanjut dengan memasukkan nominal yang akan anda berikan ke nomor HP tujuan lalu klik kirim. Jika semua tahap sudah dilakukan, anda akan segera mendapatkan nomor OTP yang akan anda dapatkan dari SMS dari XL Axiata. Yang terakhir anda tinggal masukkan kode OTP tersebut dan pulsa akan masuk otomatis ke nomor HP tujuan anda. Mudah bukan?

Cara kedua untuk mentransfer pulsa secara mudah adalah dengan cara melakukan panggilan dialling. Dengan cara ini, anda hanya perlu membuka menu panggilan pada ponsel yang anda miliki, lalu masuk kan *123# dan dilanjutkan dengan menekan tombol call. Setelah anda telepon, pilih menu no 7 yang berisi mengenai info. Setelah muncul, anda lanjutkan dengan memilik kembali menu 2 yaitu m-pulsa yaitu bagi pulsa. Jika anda sudah melalui tahapan – tahapan tadi, maka akan segera muncul 5 nomor pilihan. Diantara 5  pilihan tersebut anda pilih no 4 untuk membagikan pulsa. Setelah anda pilih, akan segera muncul di layer ponsel anda tulisan yang berisi “anda hendak melakukan bagi pulsa, silahkan masukkan nomor tujuan”. Lalu anda masukkan nomor tujuan yang hendak anda bagi pulsanya. Jika sudah, maka anda perlu memasukkan jumlah nominal pulsa yang hendak anda bagikan. Anda bisa membagikan pulsa dengan minimal 1 rupiah saja dan maksimalnya adalah 1.000.000 atau satu juta rupiah nominal pulsa yang bisa anda bagikan. Sangat mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *