Keunggulan Tangki Air Penguin yang Harus Anda Tahu

Dari sekian banyak produsen tangki air yang dirilis di pasaran Indonesia, merek Penguin terbilang cukup populer. Dengan segala keunggulannya, Penguin hadir memikat para pengguna di Indonesia untuk menggunakan produk-produknya. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup kompetitif dibandingkan dengan para pesaingnya. Tentu masalah harga jadi salah satu alasan para pengguna untuk memilih Penguin sebagai tangki air di rumahnya. Terdapat dua jenis tangki air Penguin yang dijual di pasaran, yaitu tangki air stainless steel dan juga tangki air plastik. Keduanya memiliki pangsa pasar yang berbeda sesuai peruntukkannya. Untuk tangki Penguin stainless steel sudah menjalani proses standarisasi yang ketat sehingga kualitasnya terjamin dan memberikan garansi hingga 8 tahun. Untuk perangkat tangki air Penguin Stainless, terdapat teknologi dual protective coating yang mampu melindungi bagian luar dan dalam dari berbagai korosi dan gangguan saat penggunaan. Terdapat juga fitur total wash untuk proses pembersihan yang lebih baik dan cepat. Anda bisa mencari tahu tentang harga tangki air penguin 300 liter stainless steel untuk memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan. Semuanya disematkan oleh Penguin untuk membuat para pelanggannya puas selama penggunaan. Perlu diingat karena penggunaan tangki air memang untuk waktu yang cukup lama, bisa jadi hingga puluhan tahun. Untuk itu pemilihan tangki air yang bagus dan tepat, harus diperhatikan saat pertama kali membangun rumah atau mengadakan tangki air ini untuk keperluan bisnis Anda.

Salah satu permasalahan utama dari tangki air stainless steel adalah korosi dan bocor, untuk itulah Penguin sangat fokus untuk mengatasi hal ini. Untuk itu perlindungan ganda pada tangki memang dibuat sedemikian rupa untuk mencegah kebocoran akibat korosi yang mungkin terjadi saat pemakaian. Biasanya korosi ini akan muncul di bagian sambungan tangki air. Jika ini tidak diantisipasi maka kemungkian air yang tersimpan juga akan mengandung karat dan tidak baik untuk dikonsumsi oleh pengguna. Untuk itu perlindungan Dual Protective Coating ini sangat dibutuhkan. Dalam penggunaannya, air yang masuk ke dalam tangki air biasanya membawa material dari tanah ataupun air PAM yang mengganggu dan membuat bagian dalam tangki air kotor. Namun tangki air Penguin memiliki fitur untuk memudahkan pembersihan seperti lubang di bagian bawah dan bentuk tangki air yang berbentuk bulat untuk menghindari sudut dan kerak menempel lebih banyak.

Kapasitas penyimpanan tangki air dibuat berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Untuk itu Penguin menyediakan berbagai ukuran yang beragam mulai dari 500 hingga 2000 liter sebagai pilihan untuk pengguna. Memang biasanya untuk keperluan rumah tangga, kebanyakan menggunakan tangki air Penguin dengan ukuran 300 liter dan 500 liter. Namun untuk penggunaan lain seperti fasilitas umum, hotel, kantor, atau lini bisnis lainnya, pastinya membutuhkan persediaan air yang lebih banyak. Jika Anda memutuskan untuk memilih tangki air stainless Steel dari Penguin, pastikan Anda tidak sedang berada di wilayah pantai atau kawasan laut. Material stainless steel bisa memicu korosi yang disebabkan oleh udara laut. Tapi jika Anda tinggal diperkotaan, tentu tidak ada masalah untuk memilih tangki air penguin. Dengan segala keunggulannya, tangki air Penguin telah sukses menguasai pasar tangki air di Indonesia. Dengan persaingan harga dan juga fitur-fitur terbaru, tentu tidak ada kendala untuk tetap menarik perhatian pengguna baru dan mempertahankan pengguna lama. Garansi hingga 8 tahun yang disematkan dalam setiap pembelian produk,tampaknya cukup masuk akal ditunjang dengan kualitas produk yang mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *