Kawasaki W175 Motor Terbaik

Bagi kita yang hidup di kota-kota besar, pastilah sangat membutuhkan keadaan pribadi baik roda empat maupun roda dua. Selain itu juga kita harus memikirkan dulu kebutuhan kendaraan kita. Untuk menghindari macet di kota-kota besar biasanya masyarakat kita memilih alat transportasi roda dua, disamping harga nya yang lebih terjangkau oleh semua golongan masyarakat, perawatak serta pajak kendaraan nya pun tidak besar seperti kendaraan beroda empat. Beberapa merk motor roda dua sangat bermacam-macam dari mulai motor besutan negara eropa seperti Italia atau German. Ada juga motor yang banyak dipakai masyarakat kita adalah motor buatan negeri matahari terbit yaitu Jepang dengan tekhnologi nya yang sudah sangat maju. beberapa merk motor jepang yang banyak dipaki diantaranya adalah Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki. Merk merk tersebut bersaing merebut pasar di Indonesia dengan berlomba-lomba menciptakan inovasi dari mulai kehematan bahan bakar, kenyamanan dan kecepatan mesin, dan fitur fitur pendukungnya juga desain. Motor sepeti matic tanpa gigi yang masih sangat diminati oleh masyarakat indonesia. Namun untuk saat ini motor beroda dua yang banyak dicari adalah motor berdesain klasik atau retro. maka dari itu brand motor yang sudah disebutkan tadi berlomba lomba mengeluarkan produk dengan desain klasik seperti Kawasaki W175.

Kawasaki Motor Indonesia menlebarkan sayap pada tahun 90 an. terkenal dengan produk motor sport dengan nama Ninja. Tapi tahukan kamu pada era 70an motor Kawasaki mempnyai nama lain atau supplier lain yaitu PT.Bintang Terang atau Binter. jika kamu mengetahui bentuk dari motor Binter jika kamu melihat Kawasaki w175 sekilas mirip  sekali seperti motor binter era 70 an. Nampaknya Kawasaki tipe W175 ini mempunyai sector yang memiliki daya tarik tersendiri. karena juga sekilas motor ini mirip seperti moge ala British Naked Bike. Kian menarik dan sangat unik dengan rancangan desainya yang lebih simple. Kawasaki W175 didesain dengan lampu bulat ala metro retro pada umumnya yang berteknologi Multi reflector dengan lampu sein disampingnya. Yang membuat sisi retro dan klasikal ini begitu terpancar.

Melihat pada bagian samping nya mempunyai tangki berbentuk panjang dengan bahan bakar memanjang serta susunan mesin yang berada di bawah tangka yang membuat motor kasi ini terlihat gagah.  Jok Kawasaki W175 ini juga mengusung  konsep klasik dengan bentuk memanjang dan menyatu antara jok pengemudi dan penumpangnya,  yang semakin membuatnya unik dan menarik. Knalpot bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung, khas motor gede jadul yang tak pernah lekang oleh waktu. retro modern yang menawan karena lampu di sisi kiri dan kanan nya.

Dengan begitu kesimpulan dari desain motor Kawasaki w175 ini terbilang sangat kenal akan gaya retro klasik dengan balutan konsep modern yag begitu ekonomis. Performa dan kecepatam mein Kawasaki wi175 ini cukup gahar berkat mesin SOHC berkapasitas 177cc. yang mempunyai silinder tunggal dengan pendingin cair. klaim dari mesin Kawasaki w175 ini diklaim mempunyai kecepatab yang cukup besar yakni hingga 9.6 KW per 7500rpm, sedangkan titik puncak torsi yang bisa dicapai hingga 13.2 nm per 6000 rpm.  Setelah kamu membaca sedikit review dari Kawasaki w175 pasti sangat penasaran kan sama harga dan sepesikfikasi lainnya. yuk segera check Kawasaki w175 di situs e-comerence yang sudah terpercaya yaitu blibli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *