Inilah 3 Kebiasaan wanita Yahudi Saat Sedang Hamil

Seperti yang kita ketahui bahwa bangsa Yahudi ini mempunyai keunggulan fisik dan otak. Bahkan kepintaran orang-orang yahudi ini, telah terulis dalam ayat Al Qur’an. Hanya saja kelemahan mereka ini yakni, sombong dan keras kepala. Tentu saja banyak dari kita yang bertanya-tanya, mengapa orang-orang yahudi sangat pintar? Biar kamu tidak penasaran, berikut ini akan saya sampaikan 3 kebiasaan wanita yahudi saat sedang hamil.

  • Saat Hamil Wanita Yahudi Sering Mengerjakan Soal Matematika

Saat Suami yahudi mengetahui bahwa istrinya mulai hamil, maka mereka akan bergegas ke toko buku untuk membeli soal-soal matematika yang rumit. Pasutri yahudi ini pun, akan langsung mengerjakan soal-soal matematika tersebut secara bersamaan “ wew unik juga tuh “.

  • Selalu Mendengarkan dan Bermain Musik Klasik Saat Sedang Hamil

Mendengarkan dan memainkan musik klasik adalah adat wanita yahudi disaat sedang hamil. Tentu saja tradisi ini merupakan warisan nenek moyangnya saat sedang hamil. Oleh karena itu, bermain dan mendengarkan musik klasik sudah menjadi tradisi wanita yahudi secara turun-temurun.

  • Hanya Memakan Satu Jenis Daging Saja

Saat sedang hamil, wanita yahudi ini hanya akan memakan satu jenis daging saja. misalkan, menu daging yang dihidangkan adalah daging ikan, maka wanita yahudi hanya akan memakan daging ikan saja selama satu pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *