Ini Dia Sejarah Terbentuknya KUDO Berikut Keuntungan Jika Bergabung Bersamanya

Hasil gambar untuk kudo

Bagi kebanyakan orang menjadi agen pulsa adalah sebuah bisnis yang tidak akan menghasilkan banyak keuntungan. Pendapat mereka adalah terlalu sedikitnya komisi yang akan didapat dari hasil penjualannya. Sehingga dirasakan akan kurang didalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. adanya juga yang berpendapat jika bisnis ini akan menyengsarakan karena banyaknya orang yang akan berhutang. Memilih agen yang terbaik dan terpercaya adalah langkah awal yang tepat bagi pemula ketika akan memulai bisnis. Hal ini dikarenakan agar berjalan dengan lancar sebuah transaksi maka agen yang dipilihnya itu harus tepat.

Dimanapun apapun profesi kamu pastikan dengan bergabung di Kudo maka akan menjadi pebisnis muda yang sukses. Yang perlu diketahui adalah bisnis ini memiliki ruang lingkup pasar yang cukup luas terlebih ditambah dengan semakin canggihnya smartphone sekarang ini. Dan untuk menekan pembeli yang berhutang adanya banyak taktik penjualan yang bisa dilakukan. Berikut sejarah terbentuknya KUDO berikut keuntungan jika bergabung bersamanya diantaranya yaitu :

  1. Pengertian KUDO

KUDO ini merupakan sebuah perusahaan jual beli online yang menyediakan lowongan pekerjaan untuk menjadi reseller dari Produk Produknya. Didalam menjalankan bisnis ini caranya adalah cukup dengan menggunakan aplikasi mobile KUDO yang bisa didownload dari aplikasi google play store. Transaksi pembayaran yang dilakukan didalam KUDO ini tidak hanya bisa dilakukan secara online karena bisa juga dilakukan secara offline. Hal ini bertujuan untuk membantu agen yang merasa takut untuk bertransaksi secara online.

Kios KUDO didirikan oleh Albert Lucius dan Agung Nugroho dimana keduanya adalah para pekerjan keras. Mereka mendirikan KUDO ini pada tahun 2014. Albert Lucius merupakan seorang lulusan sarjana dan master dari Universitas Illinois Urbana Champaign dalam ilmu komputer, dan MBA yang didapatkannya dari Haas School of Business di Berkeley. Sedangkan Agung Nugroho merupakan lulusan sarjana Institut Teknologi Bandung dengan predikat cumlaude dalam ilmu Teknik Kimia. Agung yang memiliki pengalaman bekerja di Boston Consulting Group di Asia Tenggara selama 5 tahun ini telah berhasil membawa perusahaan yang baru seumur jagung itu untuk bisa bersaing dengan perusahaan perusahaan besar lainnya yang ada di Indonesia.

  1. Keuntungan Menjadi Agen KUDO

Akan adanya banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi agen KUDO berdasarkan keuntungan dari hasil penjualan produknya. KUDO menawarkan produk dengan harga yang sangat terjangkau sehingga akan sangat memudahkan para agen didalam menjual produknya. Begitu juga dengan komisi yang akan diberikan untuk para agennya itu terbilang lumayan. Selain itu ada banyaknya promo promo menarik yang akan ditawarkan yang siap untuk menambah uang saku para agen.

Promo promo yang ditawarkan KUDO ini seperti promo PPOB dimana agen hanya cukup mengingatkan kepada pelanggan untuk segera membayar tagihan. Setelah itu untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp. 20 ribu untuk setiap transaksi pascabayar maka gunakanlah kode voucher khususnya. Potongan ini berlaku untuk pembayaran tagihan seperti PLN, PDAM, BPJS, Telepon dan Kartu Halo, dan Multi Finance, dan juga promo token PLN. Dengan menjual token PLN ini maka akan mendapat potongan biaya admin hingga Rp. 1500. Caranya adalah sangat mudah yaitu dengan menggunakan kode voucher KUDOTOKEN dari setiap token PLN.

Itulah sejarah terbentuknya KUDO berikut keuntungan jika bergabung bersamanya. Untuk bisa bergabung dengan KUDO ini sangatlah mudah yaitu langkah pertamanya adalah dengan menginstal playstore lalu mendaftar menjadi agen dengan mengisi kolom yang sudah tersedia. Kemudian mengkonfirmasi dengan cara saldo utamanya diisi dan jika sudah berhasil maka KUDO sudah siap untuk dijalankan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *