Ini Dia Emulator Android Paling Ringan

Perkembangan tekhnologi memang memberikan banyak sekali dampak bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, seperti yang dapat anda lihat pada fenomena yang terjadi di kalangan masyarakat, bahwa saat ini masyarakat lebih sering terfokus pada smartphone miliknya di tempat umum dibandingkan untuk memperhatikan keadaan sekitarnya. Hal ini tentu sangat wajar sekali mengingat banyaknya fitur pada smartphone android yang menawarkan banyak sekali kemudahan serta hiburan yang dapat anda pilih secara langsung dengan menginstallnya di playstore.

Bagi anda yangsering menggunakan laptop saat bekerja namun menginginkan aplikasi android anda tetap terpakai tanpa kerepotan melihat android maka anda bisa memilih salah satu emulator android terbaik untuk anda gunakan pada PC ataupun laptop untuk memudahkan kelancaran anda dalam beraktivitas, apalagi untuk anda yang suka memainkan game maka memainkan di PC akan lebih menambah tingkat kepuasan anda.

Kini memilih emulator android terbaik bukanlah hal yang rumit lagi karena sudah banyak sekali emulator yang bertebaran di internet dan bisa anda pilih secara langsung karena memang seseorang akan memiliki alasan tersendiri dalam memilih satu emulator yang paling tepat untuk di install dan sebagai saran sebaiknya anda tidak memasang dua emulator sekaligus karena akan memakan ruang di RAM dan juga membuat sistem tidak selancar sebelumnya

  1. Bluestack

Untuk emulator yang paling populer belakangan ini anda bisa memilih bluestack karena tampilannya yang sangat mirip dengan android dan juga tidak memakan ruang banyak. Anda dapat menginstall bluestack di situs resminya secara gratis.

  1. Windroye

Jika anda memilih emulator yang memiliki tampilan menarik maka anda bisa memilih emulator ini. Aplikasi apada emulator ini sangat mudah digunakan untuk chat ataupun untuk bermain game. Kekurangan dari windroys ini tidak diberikannya informasi lengkap dari situs resmi.

  1. Youwave

Emulator ini memiliki kekurangan dimana ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan menggunakan aplikasi ini, namun untuk emulator youwave merupakan emulator yang sudah lebih dulu hadir dibandingkan dengan bluestack.

  1. MEmu

Emulator ini berasal dari negeri tirai bamboo yang bisa dikatakan merupakan emulator yang paling ringan dan smoot, bisa digunakan di berbagai macam PC, tablet PC dan note book.

Itulah beberapa emulator android yang bisa anda pilih, semoga 3 pilihan di atas bisa menjadi pertimbangan anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *