Hubungan Seksual Untuk Pasangan Yang sedang Promil

8 Makanan yang Berpotensi Gagalkan Program Hamil, Waspadai Ya!

Untuk pasangan yang sedang mendambakan momongan, menjalani program hamil adalah usaha yang perlu dijalani dari mulai menerapkan pola hidup sehat, makanan yang perlu diperhatikan, cek kesuburan, membaca doa cepat hamil dan hal yang lainnya, namun tak kalah penting adalah hubungan seksual.

Artikel ini diambil dari sebuah penelitian yang dilakukan untuk mempelajari beberapa kali pasangan harus bercinta untuk mendapatkan keturunan. Hasilnya menunjukan bahwa Anda harus sering berhubungan seksual, setidaknya 78 kali sebelum akhirnya berhasil hamil. Berarti berhubungan seksual besama pasangan selama 6 bulan dan 3 hari. 

Tetapi angka ini adalah angka yang tidak mutlak berlaku untuk semua pasangan. Beberapa pasangan hanya perlu beberapa kali bercinya untuk bisa hamil. Kebanyakan pasangan yang sedang hamil biasnaya berhubungan intim selama 13 kali dalam sebulan. 

Penelitian ini melibatkan hampir 1.194 pasangan suami istri yang sedang program hamil mengaku cepat hamil. Sektar 10% pasangan yang bersemangat akan bercinta sebanyak 15-20 kali setiap bulannya. Sering bercinta memang mungkin melelahkan, tetapi jangan khawatir. Bukan berarti pasangan yang bercinta kurang dari jumlah tersebut tidak bisa hamil, Kurang leboh 5% pasangan suami istri hanya melakukanya satu kali dalam sebulan mereka juga berhasil hamil. 

Keinginanan memiliki anak terkadang membuaty Anda menjadi tertekan. Sudah mencoba bermacam-macam cara tetapi belum diberi rezeki. Sebuah studi mengungkapkan karena wanita merasa tertekan, untuk segra hamil, ia juga berinisiatif untuk lebih dulu mengajak suami bercinta. Dua dari lima wanita jadi lebih sering menggoda suami di kamar tidur.

Sememntara hampir 13% istri akan berinvestasi dengan memberli lingerie seksi untuk menggida pasangan supaya mood bercinta bisa timbul. Untuk para suami sayang kalau disia-siakan. Sambut ajakan istri dengan melakukan berbagai macam posisi seks utnuk mempercepat kehamilan. Berikut beberapa rekomendasinya. 

Penetrasi Belakang

Jika pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat Anda berbaring tengkurap, berluutm atau menyampng, peluang hamil berpotensi meningkat karena sperama terejakulasi leboh dekat ke serviks. Ti[s oni bukan sembarangan, dilansri dalam Journal of Sex & Marital Therapy. 

Misionaris

Posisis Standar ini dianggap salah satu yang terbaik untuk posisis bercinta supatya lebih cepat hamil, sebab jika Anda berbaring terlentang dan vagina dimiringkan ke bawah menuju serviks, hal ini mempermudah spermas masuk melalui serviks dan ke dalam rahim. Menempatkan bantal di bawah panggul saat bersenggama dalam posisi missionaris dapat meningkatkan kemiringan vagina dan berpotensi memperbaiki penetrasi, menurut ahlo endokrin reproduksi Anate Brauer. MD

Doggy Style

Memposisikan diri membungkuk dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang,  alias Doggy Style menjadi posos bercinta paling diminati supaya cepat hamil. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam dan membantu sperma semakin mendekati telur.

Spooning

Dalam pose ini, anda berbaring miring dengan pasangan yang memeluk dari belakang. Posisi ini mmeastikan panggul moms miring pasa sudut 90 derajat, seingga memberikan jangkauan yang lebih baik untuk sperma. 

Reverse Cowgirl

Beberapa wantia memiliki rahim introbvert atau rahim terbalik. Jika anda temasuk salah satunya posisis ini menjadi cara terbaik supaya cepat hamil. Pada posisi ini, wanita brlututt mengangkangi area kelamin pria yang sedang berbaring terlentang, namun si perempuan membelakangi si pria, Posisis ini memberikan sudut penetrasi yang unik. Walau anda tidak tahu memeiliki rahim introvert atau tidak. Tidak ada salahnya kan mencoba posisi ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *