Cari Tahu Karakter dari Parfum yang Dipakai

Parfum merupakan salah satu item yang dapat menunjang penampilan seseorang. Selain segar, wangi parfum yang tepat juga dapat menunjukkan karakter dari pemakainya. Saat anda bertemu dengan orang yang baru dikenal dan merasa penasaran dengan karakter orang tersebut, ternyata anda dapat menebak karakter orang tersebut melalui wangi parfum yang digunakan.

Berikut ini merupakan karakter orang berdasarkan wangi parfum yang digunakannya:

Wangi Floral atau Wangi Bunga-Bungaan

Pada umumnya, wangi ini merupakan wangi parfum wanita yang menyukai sesuatu yang elegan dan cantik. Wanita dengan wangi parfum bunga biasanya memiliki sifat yang feminin. Selain itu, wanita yang memakai parfum ini biasanya memiliki gaya bicara yang lembut, namun memiliki kegiatan yang energik.

Wangi Oriental

Wangi musk atau patchouli merupakan wangi yang dapat dikategorikan sebagai wangi oriental. Wanita yang menyukai wangi oriental biasanya merupakan wanita dengan kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, wanita yang memakai parfum dengan wangi oriental termasuk wanita yang menyukai hal-hal yang klasik dan tidak mengikuti tren. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang bersahaja serta lebih mementingkan kualitas suatu proses dibandingkan dengan kuantitasnya.

Wangi Kayu-Kayuan

Wanita yang menyukai parfum dengan wangi kayu-kayuan biasanya merupakan wanita yang tidak terlalu banyak bicara. Meskipun begitu, mereka merupakan orang dengan karakter yang hangat, tenang, rendah hati, dan juga menyukai kejujuran.

Wangi Buah-Buahan

Parfum dengan wangi buah memiliki wangi yang menyegarkan. Begitu pula dengan wanita yang menggunakan parfum dengan wangi buah-buahan. Wanita dengan parfum ini biasanya memiliki karakter yang menyenangkan, humoris, ceria, dan selalu optimis. Wanita dengan karakter ini akan membuat anda merasa lebih aktif dan bersemangat.

Wangi Fresh

Parfum dengan aroma laut atau tanaman yang fresh biasanya digunakan oleh wanita yang memiliki jiwa bebas. Mereka cenderung tidak menyukai hal yang mengikat atau dipaksa. Selain itu mereka juga memiliki idealisme yang kuat.

Itulah beberapa wangi parfum yang dapat anda tebak karakternya. Dengan mengetahui karakter seseorang melalui parfum yang digunakan, anda dapat lebih mudah menentukan cara apa yang akan anda lakukan saat membuka percakapan atau melakukan pendekatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *