Cara Menginap Gratis Di Hotel OYO

Hasil gambar untuk oyo rooms

Ketika membicarakan masalah gratis maka pastinya setiap orang itu akan menyukai yang namanya gratisan. Ketika kamu mendapatkan kesempatan untuk menginap dari OYO secara gratis, maka pastinya kamu akan senang sekali kan? Lalu sebenarnya OYO itu apa ya? OYO ini merupakan jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India. OYO didirikan oleh Ritesh Agarwal pada tahun 2013 dan sejak saat itu berkembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota yang ada di India, Malaysia, Nepal, Cina, dan Indonesia. 

Lalu bagaimana caranya untuk bisa menginap di OYO hotel secara gratis? Berikut cara menginap gratis di hotel OYO diantaranya yaitu : 

  • Pertama tama unduh terlebih dahulu aplikasi OYO di playstore. Lalu daftar dan login. Setelah itu kamu undang teman temanmu untuk ikut daftar sambil menggunakan kode referral yang telah diterima. Jika temanmu mau ikut mencobanya, maka bisa menggunakan kode referral yang sama denganmu untuk ikutan daftar. 
  • Kemudian setelah kamu terdaftar dan login, ajaklah teman kamu sebanyak banyaknya lalu tunggu hingga munculnya notifikasi kesempatan untuk bisa menginap dengan gratis. Lalu kamu dapat memilih hotel yang telah bekerjasama dengan OYO Rooms untuk menginap secara gratis disana. 
  • Setelah kamu mendapatkan notifikasi, kamu bisa langsung booking hotel yang kamu inginkan. Sebagai contohnya jika kamu domisilinya di Aceh, tetapi karena di Aceh itu belum adanya OYO maka pastinya kamu akan menginap di hotel OYO Medan. Itu berarti kamu harus melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum berupa bus ataupun mini bus yang mengharuskan kamu nantinya turun di Terminal Pinang Baris Medan. 
  • Untuk langkah selanjutnya adalah proses booking Jpeople. Sebagai contohnya kamu memilih OYO 319 Putra Mulia Hotel. Tidak lama setelah booking, silahkan masukkan email yang berisikan tanggal dan rincian biaya menginap dan juga pembayarannya. Dirincian penginapan akan tertulisnya harga sewa kamar untuk setiap malamnya yaitu sebesar Rp. 300.000. Jika kamu tidak mau zonk maka pastikan langsung menelepon Customer Servicenya di 021-80630066. Nantinya Customer Servicenya akan bilang beneran gratis Jpeople. Setelah itu kamu tinggal datang lalu buat check ini. 

Yang menjadi ciri khas dari OYO Rooms ini adalah semua hotelnya yang bekerja sama dengan mereka memiliki nama depan OYO lalu diikuti 3 angka unik barulah dicantumkan nama hotelnya sendiri. Misalnya saja namanya itu OYO 319 Putra Mulia Hotel yang berlokasi di Medan. 

OYO Rooms ini sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan perhotelan untuk menyediakan beberapa fasilitas tambahan di hotel hotel rekanannya. OYO Rooms ini bekerjasama dengan beberapa hotel untuk menyewakan kamar dengan fasilitasnya yang berbeda beda mulai dari yang standar di hotel tersebut. Intinya OYO Rooms ini akan memberikan fasilitas yang lebih untuk hotel hotel yang sudah bekerjasama dan menyewakan kamar tersebut kepada para pelanggannya yang telah memesan melalui website ataupun aplikasi smartphone milik mereka.

OYO Rooms ini sebelumnya telah hadir di India, Malaysia, Dubai, UAE, dan Vietnam. Dan sekarang mereka mulai memperkenalkan bisnis mereka di Indonesia yang meliputi beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Oleh karena itu OYO Rooms yang merupakan pendatang baru ini melakukan promo besar besaran, dan salah satunya adalah dengan diberikannya OYO money sebesar Rp. 250 ribu jika kamu ingin mendaftarkan diri di OYO Rooms. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *