Berikut Ini Beberapa Berita Terbaru Seputar MotoGP Thailand Yang Harus Anda Ketahui

Jelang Debut di Buriram, Marc Marquez Sebut Honda di Atas Angin

Berbicara soal keseruan ajang MotoGP memang tidak akan pernah bosan, dan tidak akan ada habis-habisnya. Ya, semakin kesini, semakin menarik saja untuk kita bahas dalam setiap jadwal pertandingannya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut beberapa berita motogp 2018  Thailand yang harus anda ketahui :

  1. Dengan Hasil Tes Yang Memuaskan, Zarco Optimis Di MotoGP Thailand

Pembalap asal Prancis Tech3 Johann Zarco ini sangat optimis dalam mengarungi MotoGP Thailand kali ini. Hal ini dikarenakan Zarco mencatatkan hasil tes yang paling bagus pada bulan februari silam dengan mencatatkan finish ketujuh dalam delapan balapan terakhir.

  1. Walaupun Dibekap Cedera, Lorenzo Tetap Bisa Tampil Di MotoGP Thailand

Pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo ini walaupun saat ini sedang mengalami cedera kaki pada saat mengikuti MotoGP Aragon yang lalu, dikabarkan akan tetap mengikuti MotoGP Thailand dengan syarat. Lorenzo mengalami cedera pada saat mengalami crash di lap pertama MotoGP Aragon di bulan yang lalu, dia mengalami dislokasi jari tangannya akibar dari terpelanting dari motor Desmosedicinya. Lorenzo dikabarkan bisa diizinkan untuk mengikuti MotoGP Thailand jika memang tidak merasakan sakit yang bisa mengganggu pada saat melakukan balapan. Salah satu kandidat juara motogp ini sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksakan diri untuk mengikuti MotoGP Thailand kali ini.

  1. Jadwal MotoGP Thailand Di Sirkuit Buriram

Perhelatan balapan dunia MotoGP kali ini akan kembali digelar di Asia Tenggara, dimana akhir pekan ini MotoGP Thailand akan digelar di Sirkuit Internasional Buriram. Thailand merupakan negara kedua di Asia Tenggara yang menyelenggarakan MotoGP, yang sebelumnya pernah digelar di Sepang Malaysia.

Berikut jadwal MotoGP Thailand yang disiarkan oleh Trans7 serta live streaming yang bisa anda saksikan di detik.sport :

Jumat (05/10/2018)

FP1 : 09.55 – 10.40

FP2 : 14.05 – 1450

Sabtu (06/10/2018)

FP3 : 09.55 – 10.40

FP4 : 13.30 – 14.00

Kualifikasi : 14.10 – 14.50

Minggu (07/10/2018)

Warm Up : 09.30 – 10.00

Itulah berita terbaru seputar MotoGp Thailand yang harus anda ketahui. Dengan mengetahui jadwal terbarunya, tentu saja anda tidak akan ketinggalan di setiap tayangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *