7 Drama China Romantis Terbaru Ditahun 2021

Bintang Drama My Girlfriend is an Alien Bakal Datang Ke Indonesia

Kemungkinannya kamu termasuk salah satunya yang sudah tidak sabar dengan kehadiran drama drama dengan genre romantis terbaru dari China ditahun 2021 ini? Pastinya para pecinta China drama memang sudah tidak sabar untuk menonton drama terbaru yang akan ditayangkan ditahun 2021 ini. Bahkan, beberapa penggemar telah sangat menantikan kapan ditayangkannya drama drama China yang menampilkan aktor dan aktris favorit mereka.

Lalu drama drama terbaru bergenre romantis dari China yang tayang ditahun 2021 apa saja? Kamu bisa cari tahu di akun wowchinadrama instagram official. Supaya tidak ketinggalan informasi seputar drama China, kamu wajib follow akun instagram tersebut.

Berikut dibawah ini 7 drama china romantis terbaru ditahun 2021 :

  • My Girlfriend Is An Alien 2

Drama “My Girlfriend Is An Alien 2” ini dikabarkan dirilis tahun 2021 dengan dibintangi oleh Wang Peng dan Bie Hsu Thassapak. Drama ini menceritakan tentang Chao Xiaoqi seorang alien cantik yang berasal dari Planet Cape Town yang turun ke bumi. Kemudian alien cantik itu bertemu dengan seorang pria tampan namun sombong yang bernama Fang Leng, dan akhirnya jatuh cinta. Dimusim kedua, mereka akan memulai petualangan lain di bumi.

  • The Long Ballad

The Long Ballad adalah drama bergenre sejarah dan romantis yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Leo Wu. Drama ini menceritakan tentang keluarga Li Chang Ge (Dilraba Dilmurat) yang dibunuh oleh Li Shi Min. Dia menyamar sebagai seorang pria lalu menuju ke Provinsi Shuo dengan harapan bisa mengumpulkan tentara untuk membunuh Li Shi Min dan membalas kematian keluarganya.

  • Crush

Rasa rindu kamu akan Wan Peng akan terobati dalam drama berjudul “Crush” ini. Drama ini menceritakan tentang seorang penyiar yang menyukai penulis lagu misterius. Drama yang dibintangi oleh Evan Lin ini memiliki 24 episode.

  • Moonlight

Drama “Moonlight” ini menceritakan kisah tentang seseorang yang baru lulus kuliah dan memiliki antusias untuk bisa masuk perusahaan penerbitan. Tapi setelah diterima disana, dirinya menyadari kalau industri penerbitan telah mengalami banyak perubahan. Tokoh utama dalam drama ini dibintangi oleh Esther Yu dan Ryan Ding. 

  • Incomparable Beauty

Cerita drama “Incomparable Beauty” ini mengikut tiga pasangan yang berusia 20 tahun, 30 tahun, dan 40 tahun. Drama 30 episode ini fokus pada tema realistis untuk sepenuhnya menujukkan krisis pemuda dalam keluarga dan karir. “Incomparable Beauty” dibintangi oleh Guli Nazha dan Chen Xiao.

  • Falling Into Your Smile

Drama “Falling Into Your Smile” menceritakan tentang Tong Yao seorang mahasiswa yang membuat dua sumpah. Pertama, dia bersumpah untuk tidak pernah menjalin hubungan dengan seseorang di bidang yang sama dan untuk menggantikan Liga Legenda China. Drama yang dibintangi oleh Xu Kai dan Chengf Xiao ini berjumlah 31 episode.

  • The Woman Who Cannot Fall In Love

Drama 36 episode ini menceritakan tentang seorang wanita karier berusia diatas 30 tahun yang menentang praktik yang tidak adil di tempatnya bekerja. Dia terjebak diantara dua pria yaitu asistennya yang terpercaya dan sang bos yang merupakan bujangan yang memenuhi syarat. Drama “The Woman Who Cannot Fall In Love” dibintangi oleh Dylan Wang.

Dari ketujuh drama china romantis terbaru ditahun 2021 diatas, drama mana yang akan kamu tonton? Pastinya ketujuh drama diatas memiliki cerita menarik dan dibintangi para bintang berbakat, sehingga sangat menarik untuk disaksikan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *