4 Jenis Aroma Parfum Wanita Paling Disukai Oleh Para Pria

sheer

Bisa di pastikan bahwa sebagian besar wanita yang ada di dunia ini, tidak bisa lepas dari apa yang namanya parfum. Ya, hal itu pun terbukti, dimana mereka selalu tampil wangi sepanjang hari. Bahkan, mereka ini selalu membawa parfum kemanapun mereka pergi. Itu artinya, kaum wanita memang memiliki ketergantungan yang cukup tinggi pada peranan parfum. Namun tahukah kamu? Dari sekian banyaknya jenis aroma parfum wanita, beberapa diantaranya ada yang sangat di sukai oleh para pria lho. Jenis aroma apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Musk

Jenis pertama dari aroma parfum wanita yang paling di sukai oleh para pria, yakni adalah aroma musk. Di mata para pria, seorang wanita yang memakai parfum beraroma musk ini terkesan lebih seksi dan elegan lho. Di samping itu, parfum yang beraroma musk ini juga dapat menciptakan beberapa nuansa seperti kelembutan, kehangatan, sensual, elegan, dan keceriaan. Mengingat akan hal tersebut, maka tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak memakai parfum aroma musk.

  1. Lavender

Selain aroma musk, aroma lavender juga tidak kalah ampuhnya dalam menarik perhatian para pria. Konon, aroma lavender kerap di pakai oleh para putri raja di zaman dahulu lho. Menurut pakar hipnoterapi, aroma lavender ini mampu menciptakan relaksasi bagi pemakainya maupun bagi orang yang mencium wanginya. Aroma lavender itu sendiri dapat memberikan nuansa sensual, exotis, romantisme, kelembutan, dan kehangatan.

  1. Vanila

Nah, bagi kamu yang hendak meluluhkan hati sang pria idaman, maka kamu wajib menyemprotkan aroma vanila ini ketubuhmu. Mengapa harus vanila? Pasalnya, aroma vanila dapat memberikan nuansa seperti kelembutan, kehangatan, romantisme, feminim, dan manis. Dengan memakai aroma vanila, maka jangan heran jika pria idamanmu itu akan mengucapkan kata “ I love you “.

  1. Bunga Anggrek

Dilihat dari segi wanginya, aroma bunga anggrek ini sekilas mirip dengan aroma vanila. Akan tetapi, aroma bunga anggrek ini sedikit agak tajam dibandingkan dengan aroma vanila. Meski demikian, aroma bunga anggrek ini tetap mampu membuat pria idamanmu meleleh kok.

Itulah 4 jenis aroma parfum wanita yang paling disukai oleh para pria. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan diatas tadi dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *